Susunan Acara Lamaran

2:06 PM

Assalaamu’alaikum wr wb

Hai temen-temen, gimana ibadah Ramadhan nya ? Masih semangat yaah, justru harus terus semangat karena sudah memasuki 10 malam terakhir Ramadhan, yang artinya juga Ramadhan sebentar lagi berakhir. Semoga kita bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik – baiknya yah. Ramadhan akan berakhir, Syawal insya Allah segera tiba, semakin deket juga saya menikmati masa-masa single saya sebelum sah menjadi istri hehe. Do’akan yah.


Oiya, betewe ketemu lagi di tulisan saya ini dan (masih) membahas #chintiabudilamaran lagi. Hehe. Jangan bosen yah. Sebenernya emang engga pernah habis untuk bercerita tentang hal ini. Hihi.
Tapi, saya membagi cerita bukan sembarang cerita. Tujuannya berbagi cerita untuk teman yang lain yang mungkin butuh info hal ini, karena waktu itu saya pernah ngalamin blogwalking mencari info tentang lamaran hehe. Oiya kalo yang baru mampir di blog saya, jangan lupa baca dulu tulisan saya tentang Cerita Lamaran dan Persiapan Lamaran yah!

Terus... saya mau bahas apa lagi yah? Jadi, tulisan kali ini saya mau membahas tentang hari H Lamaran dan lebih ke teknis acara nya. Di bawah ini saya buat susunan acara lamaran yang kemarin saya pakai untuk acara lamaran saya. Silahkan yang mau di copy, atau di tambahin sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Semoga manfaat.



Stay tune terus di postingan tulisan saya selanjutnya yah!

Wassalaamu’alaikum, Wr. Wb

ChintiaHarviantyPutri | Twitter : @harvianty | IG :  @chintiaharvianty

Tangsel, 26 Mei 2019

You Might Also Like

0 comments

Blogger Perempuan

IHBlogger

Subscribe