Outfit of Idul Fitri 1440 H

8:24 AM


Assalaamu’alaikum, wr wb

Hai… Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H ya readers! Taqabballallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir bathin. Semoga kita semua bisa di beri kesempatan untuk bertemu di Ramadhan dan Syawal tahun depan. Aamiin.

Alhamdulillah masih bisa berkumpul dengan keluarga lengkap, hanya saja tahun ini saya tidak mudik seperti tahun-tahun sebelumnya. Saya dan keluarga memutuskan untuk tidak mudik karena memang mau mempersiapkan hajat kami hehe. Insya Allah kumpul saudara nya sekalian di acara tersebut. Do’akan yah semoga semuanya lancar, di mudahkan dan nanti saya bisa berbagi kebahagiaan disini. Insya Allah mudik selanjutnya dengan tambahan personil baru. Hehehe.

Seperti moment lebaran biasanya, ada makanan khas lebaran, bermaaf-maafan, dan engga lupa mengabadikan moment lebaran dengan foto bersama keluarga. Sosial media penuh dengan postingan foto baju seragam sekeluarga, foto ootd, dll. Termasuk saya hehe. Tapi, niatkan semuanya itu sebagai bentuk rasa suka cita, rasa syukur, berbagi kebahagiaan bersama ya! Jangan yang lain.

Tahun ini saya memilih dress simple lagi yang menjadi andalan saya sebelumnya. Warna nude mocca menjadi pilihan dan kerudung warna soft purple dengan ada motif sedikit warna mocca nya. Dengan aksen pergelangan tangan model terompet dan bagian bawah dress yang jatuh dan berbentuk A-Line.





 
So far….Apapun pakaiannya, mau yang baru yang lama, karena yang paling penting hati dan iman kita yang selalu baru dan selalu di upgrade untuk di tingkatkan kearah yang lebih baik. Karena masih suasana lebaran, selamat lebaran selamat berkumpul dengan keluarga readers!

My Outfit :
Scarf by @chish_id
Dress by @valino_id

Wassalaamu’alaikum, Wr. Wb

ChintiaHarviantyPutri | Twitter : @harvianty | IG :  @chintiaharvianty

Tangsel, 07 Juni 2019

You Might Also Like

3 comments

  1. bagus dan simple banget mba outfit cokelat nya. aku suka warnanya yang bagus dan terkesan kalem

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing, sukses terus..

    ReplyDelete

Blogger Perempuan

IHBlogger

Subscribe