Cerita Lamaran

10:24 PM


Assalaamu’alaikum wr wb

Apa kabar teman-teman? Masih semangat tahun baru 2019 ga yah? Hmmm... harus dan masih dong yah, karena semangat harus terus di update setiap hari. Kalo readers ngikutin postingan blog saya sebelumnya tentang Odontectomy, pasti rasanya udah lama di tinggal sama penghuni nya nih blog hehe secara postingan saya sebelumnya itu di bulan Oktober 2018 yang lalu dan sekarang baru update lagi di Maret 2019. Oke baiqlah, terus ada cerita apa aja sih setelah sekian lama blog ini di tinggal penghuninya? Bukan di tinggal sih, hanya saja di kesampingkan karena ada beberapa urusan yang harus di selesaikan. (gaya) Asekkk haha.

Jadi tulisan ini adalah postingan pertama dan sebagai cerita pembuka di tahun 2019 ini. Alhamdulillah di awali dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan. Insya Allah tahun ini penuh dengan kebahagiaan yang berbeda karena banyak yang baru. Masya Allah. Pertama, di tulisan ini saya mau cerita tentang lamaran saya. Yay! Saya sudah di lamar dengan lelaki yang insya Allah pilihan terbaik menurutNya yang Allah kirimkan kepada saya.

Terus rasanya gimana?? Hehe.. yang sudah di lamar atau ngelamar pasti tau dong rasanya gimana? Yang belum dan akan, sini saya bisikin hihi. Intinya harus terus banyak bersyukur karena Allah izinkan untuk bisa merasakan kebahagiaan, kesenangan walaupun dilalui dengan drama, deg-degan, yaa nano nano deh hehehe.  


Alhamdulillah... Sabtu, 16 Februari 2019 yang lalu saya lamaran, dengan sederhana namun penuh makna dan berkesan. Hari itu, Mas dan keluarga datang ke rumah, sekitar jam 10 pagi mereka sampai dan tidak lama acara lamaran di mulai. Saya di dampingi adik dan sahabat-sahabat saya agar bisa tetap calm, tenang, santai. Tapi ga bisa di hindari, perut mules, deg-degan, tangan dingin haha. Hmm apalagi nanti Mas ijab qabul ya. Hehehe. Saya duga doi lebih deg-degan parah. Hehe

Masya Allah. Banyak support dan do’a-do’a yang mengalir kepada kami. Semoga Allah langsung yang balas dengan kebaikan dan pahala yang berlipat ganda. Aamiin. Sungguh karena campur tangan Allah yang memudahkan acara lamaran kemarin berjalan dengan lancar. Mohon do’a agar seterusnya dan segalanya juga di berikan kelancaran dan kemudahan oleh Allah, tidak hanya sampai hari H pernikahan tetapi juga setelahnya.  

Saya do’akan juga buat readers yang belum atau yang akan lamaran semoga Allah selalu berikan kemudahan, kelancaran buat bertemu jodohnya, buat segala persiapannya, yang sudah menikah semoga Allah selalu hadirkan cinta kasih kepada pasangannya sehingga bisa sehidup sesurga, yang sudah lengkap mempunyai anak semoga selalu Allah berikan sakinah mawaddah warohmah di keluarga kecilnya, dan semuaaa segala urusan teman-teman pokoknya. Do’a terbaik buat semua yang mendo’akan kami.

See you.. insya Allah next post mau bahas tentang persiapan lamaran. Stay tune! #chintiabudilamaran
  
Wassalaamu’alaikum, Wr. Wb

ChintiaHarviantyPutri | Twitter : @harvianty | IG :  @chintiaharvianty

Tangsel, 01 Maret 2019

You Might Also Like

0 comments

Blogger Perempuan

IHBlogger

Subscribe