[Review] Wardah Acnederm, Acne Spot Treatment Gel

1:43 PM


Assalaamu’alaikum, wr wb

Hari minggu gini, enaknya me time ya. Salah satunya yaitu merawat diri khususnya para wanita nih. Biasanya hal yang paling di perhatiin adalah wajah. Yap, wajah kinclong bebas jerawat dambaan setiap wanita.

Kali ini saya mau sharing sedikit tentang salah satu perawatan wajah yang saya pakai kalau saya lagi jerawatan. Beberapa belakangan ini, jerawat saya suka nongol di jidat. Entahlah ini jerawat suka banget nongol di bagian T wajah.

Nah, langsung deh saya cari produk apa ya yang ringan di wajah, simple, juga pastinya aman buat wajah kita. Produk ini saya tau dari adik saya yang juga pemakai, awalnya saya cuma minta sedikit aja. Tapi Alhamdulillah cocok dan ampuh di kulit saya, alhasil saya langsung beli aja deh.






Produk ini adalah salah satu rangkaian produk nya Wardah yaitu Acnederm, Acne Spot Treatment Gel. Warna packaging nya biru tosca, simple, mudah di bawa, dan dalam bentuk gel. Kelihatan dari namanya juga Treatment Gel ya kan.

Acne Spot Treatment Gel ini mengklaim bisa membantu kurangi minyak berlebih di kulit, melindungi kulit dari penyebab jerawat (pada lapisan kulit epidermis), mengurangi tampilan kulit kasar akibat jerawat, mengurangi kulit kemerahan akibat iritasi, serta kulit tampak lebih halus dan terawat.

Cara pakai yang biasa saya lakukan, ambil sedikit gel nya dengan jari telunjuk, lalu di oleskan di bagian wajah yang berjerawat atau yang bekas jerawat. Biasanya saya pakai saat malam hari sebelum tidur. Untuk hasil yang optimal, bisa gunakan rangkaian Wardah Acnederm Series.

Terus hasil di wajah saya gimana? Berapa lama hilang jerawatnya? Jadi gini, saya memakai produk ini tidak serangkaian dengan produk Wardah Acnederm Series, tapi di wajah saya Alhamdulillah ampuh untuk mengusir jerawat. Mengusir gimana? Mengusir secara perlahan, dan tidak instan. Perawatan kaya gini emang kudu sabar dan ga bisa hari ini di olesin terus besok langsung kempes, dan hilang.

Hampir seminggu, jerawat bisa hilang dan tinggal bekas. Bekas nya aja nih yang kudu sabar lagi ngebersihinnya biar kinclong paripurna lagi *Azekkk. Awalnya setelah di olesin gel tersebut, jerawat akan kering dan mulai mengelupas dengan sendirinya. Inget ya sist, dengan sendirinyaa! Jangan gatel tangannya buat ngupas ngupas jerawat, emang bawang di kupasin. Haha. Pokoknya, wajib sabar bangettt, karena kalo sabar itu akan menuai hasil yang indah pada waktunya ceunah. Hehehe.

Ini beneran honestly review produk dari saya ya, bukan lagi di endrose atau iklan berbayar. Dann balik lagi ke kulit temen masing-masing, pemakaian produk apapun tidak bisa di samakan dengan semua orang yang berbeda-beda jenis kulitnya. Plussss di jaga juga asupan makanannya ya, karena semahal, seampuh produk apapun kalo kita tidak menjaga dan merawat dari dalem juga percuma. hihihi

Selamat mencoba Acne Spot Treatment Gel dari Wardah.  Semoga cocok dan bye bye jerawat!

Wassalaamu’alaikum, Wr. Wb

ChintiaHarviantyPutri | Twitter : @harvianty | IG :  @chintiaharvianty

Tangsel, 23 Sept 2018

You Might Also Like

0 comments

Blogger Perempuan

IHBlogger

Subscribe