Outfit of Idul Fitri 1439 H

11:07 AM


Assalaamu’alaikum, wr wb

Masih edisi Syawal, sebelumnya saya mau mengucapkan Taqabballallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Semoga Allah ta’ala menerima amalan ku dan amalan kalian. Aamiin Allahumma Aamiin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H ya readers! Semoga kita semua bisa di beri kesempatan untuk bertemu di Ramadhan dan Syawal tahun depan. Aamiin.

Ketupat udah abis, rendang udah tiris, ketupat udah ludes. Gimana libur lebarannya ? Pikiran dan badan udah seger dong ya? Atau malah badan makin lebar-an? Hihi.. Apapun itu, semoga keadaan sekarang sehat dan lebih baik ya. Aamiin

Oiya, lebaran tahun ini saya dan keluarga Alhamdulillah di kasih kesempatan lagi buat silahturrahim dengan Saudara di Linggajati, Kuningan. Berangkat ke sana Hari Raya ke-2, hari Sabtu dengan perjalanan yang cukup padat merayap.

Tak lepas dari euphoria Hari Raya, salah satunya yaitu berfoto. Baik itu foto ootd, foto keluarga, foto mudik ke kampung halaman, liburan, dsb. Euphoria tersebut sangat khas pada saat Hari Raya dan libur lebaran. Sampe-sampe semua sosial media isinya postingan foto-foto tersebut, betul?? Hehe termasuk saya juga dan tulisan saya kali ini pun menyangkut hal tersebut, yaitu foto ootd.

Udah beberapa Hari Raya belakangan ini, saya selalu berusaha memilih pakaian dress yang simple dan ringan agar bisa kepake untuk outfit lainnya jadi tidak hanya saat outfit Hari Raya saja. Kali ini saya pilih warna soft purple berbahan sejenis crepe dengan adanya detail dan sedikit ada ruffle di bagian pergelangan tangan dan lutut. Lalu saya padukan hijab motif dengan dasar warna putih.





My Outfit :
Scarf by @chish_id
Dress by @lateefa_id

Wassalaamu’alaikum, Wr. Wb

ChintiaHarviantyPutri | Twitter : @harvianty | IG :  @chintiaharvianty

Tangsel, 24 Juni 2018

You Might Also Like

1 comments

Blogger Perempuan

IHBlogger

Subscribe