[Review] Aloe Vera Soothing Gel Nature Republic

9:59 PM


Assalaamu’alaikum wr wb

Apa kabar readers? 
Gimana puasa nya ? Masih tetep semangat dong yaah ibadahnya, atau jangan-jangan semangat nunggu THR ? Hihi

Kali ini saya mau sharing sedikit tentang salah satu perawatan wajah yang saya pakai beberapa belakangan ini. Kalo yang ngikutin tren kekinian, produk yang satu ini pasti udah pada kenal yaitu Soothing Gel Aloe Vera dari Nature Republic. Saya pakai ini bukan karena kekinian aja loh ya, lebih tepatnya memanfaatkan yang ada di rumah, karena produk ini punya adik saya yang jastip langsung dari Korea. Dari pada ga di abisin, alhasil saya coba pakai aja karena setelah saya browsing dan membaca review dari orang-orang yang udah pakai hasilnya bagus dan enakeun ke muka.






Taraaa....... dan bener setelah saya pakai beberapa kali untuk perawatan muka (lebih tepatnya saya jadikan masker) muka jadi enakeun seger, keset dan tentunya jauh dari jerawat. Lebih enak lagi katanya di pakai pas malem hari dalam keadaan tidur yang akan bereaksi lebih baik karena di malam hari dan dalam keadaan tidur terjadi proses peremajaan kulit lama ke kulit baru.

Oiya produk ini banyak manfaatnya, selain untuk masker wajah, Soothing Gel Aloe Vera ini bisa juga sebagai primer kamu dalam make up base seperti sebelum kamu mengaplikasikan foundation, kamu bisa mengoleskan Aloe Vera Gel ini ke wajah dan diamkan sebentar hingga meresap. Selain itu, Aloe Vera Gel ini bisa untuk melembapkan rambut agar rambut tidak kering, juga melembapkan kuku, merawat kesehatan kuku agar tidak mudah rusak dan patah.

Multifungsi banget kan ? Satu produk tapi banyak manfaatnya, banyak fungsinya. Dari pada ngabuburit ga jelas, mending kamu bisa gunain waktu kamu untuk merawat diri dengan Aloe Vera Gel ini. Biar nanti lebaran makin ketjehhhhh.

Sssstttt... ini beneran honestly review produk dari saya ya, bukan lagi di endrose atau iklan berbayar. Dann balik lagi ke kulit temen masing-masing yah, pemakaian produk apapun tidak bisa di samaratakan dengan semua orang yang berbeda-beda jenis kulitnya.

Selamat mencoba Aloe Vera Gel.  Semoga cocok dan makin ketjeh!
  
Wassalaamu’alaikum, Wr. Wb

ChintiaHarviantyPutri | Twitter : @harvianty | IG :  @chintiaharvianty

Tangsel, 29 Mei 2018

You Might Also Like

0 comments

Blogger Perempuan

IHBlogger

Subscribe