[Review] Hawa - Aplikasi Khusus Wanita

10:31 PM

Assalaamu’alaikum, wr wb

Hai readers, akhirnyaaa I’m come back to write blog setelah tiga bulan lamanya menghilang haha. Bukan karena kehabisan ide buat nulis, tapi karena emang waktunya belum pas dan foto yang mendukung pun belum ada hehe, alesan aja sih ini. So, jangan ditiru yang kaya gini ya hehe.

Kali ini, saya mau mereview salah satu aplikasi yang baru-baru ini menurut saya membantu banget dalam hal kewanitaan. Apa itu namanya? Nama nya adalah HAWA. Pasti udah keliatan banget dong dari namanya aja ini mencerminkan wanita. HAWA ini merupakan aplikasi khusus wanita, informasi personal tentang siklus haid, perkembangan janin dalam kandungan, tentang artikel seputar wanita mulai dari tips kesehatan, fashion, keluarga, sampai ada komunitas diskusi nya lho.

Aplikasi ini di desain memang khusus banget buat wanita, dari warna nya yang wanita banget yaitu pink, juga dengan bahasa yang ringan dan mudah di pahami. Selain menambah ilmu, disini juga bisa menambah teman melalui rubrik diskusi. Aplikasi ini cocok bagi semua wanita, baik yang belum menikah atapun yang sudah menikah dan mempunyai anak.

Kalian bisa mendapatkan dengan mudah aplikasi ini di play store Android.
Yuk girls terhubung dengan wanita Indonesia lainnya di HAWA!





Wassalaamu’alaikum, wr wb

ChintiaHarviantyPutri | Twitter : @harvianty | IG :  @chintiaharvianty

Tangsel, 22 Oktober 2017

You Might Also Like

2 comments

  1. Ya ampuuun...baca ini baru inget. Ini aplikasi yang mau saya install dari seminggu lalu. Kelupaan terus. Dapat referensi Hawa dari teman. Isinya emang ok yah

    ReplyDelete

Blogger Perempuan

IHBlogger

Subscribe