[Review] Bandung Makuta #initehngangenin

9:57 PM

Assalaamu’alaikum, wr wb

Pasti yang aktif di Instagram udah tau banget kue oleh-oleh suatu kota yang lagi kekininan yang di inisiasi oleh para artis, seperti Bandung Makuta (Laudiya Chintya Bella), Cirebon Sultana (Indra Bekti), Surabaya Snow Cake (Zaskia Sungkar), Palembang Lamonde (Irwansyah), dll. Ternyata mereka semua satu corp yang diberi nama Jannah Corp. Makanya engga heran kalo model kue nya hampir sama.

Kali ini saya berkesempatan buat nyobain Bandung Makuta nya teh Bella dan mencoba sedikit mereview rasa yang pernah ada, eh rasa kue nya maksudnya :D karena ini juga saya dibeliin jadi saya kurang tau tentang pengalaman beli dan gimana itu bentuk outlet nya hehe. Kalo baca dan liat di postingan orang lain katanya ngantri banget buat dapetin makuta ini, tapi kemarin yang beliin saya makuta ini katanya belum kedapetan ngantri bangetnya. Alhamdulillaah rejeki anak shalehah :D




So far, dari packaging kotak kue nya ini keliatan cewe banget yaa soft pinky. Saya aja suka banget ngeliat warnanya karena emang warna kesukaan saya hehehe. Jadi, kue ini tuh perpaduan kulit pastry crispy yang ada di pinggirnya dan ditambah soft cake di dalamnya. Nah bagian dalam soft cake nya ini tergantung varian rasa masing-masing, ada Makuta Blueberry, Chocolate, Caramel, Lemon, Cream Cheese, dan X-Tra Cheese.



Saya nyobain yang rasa Blueberry, tidak terlalu manis menurut saya tapi balik lagi tergantung selera rasa manis masing-masing orang. Cukup mengenyangkan kalo untuk cemilan, dan lebih enak lagi kalo dipasangkan dengan segelas teh manis hangat. Oiya untuk harganya kalo saya lihat di official Instagram Bandung Makuta nya untuk yang X-Tra Cheese sekitar 70k dan all varian sekitar 65k. Untuk outlet nya di Bandung sekarang ada 3 outlet yaitu di Jln. Van Deventer No.2, Jln. Aruna No.15, dan di Pop Up Store Paskal Hyper Square, Pasir Kaliki.

Gimana? ngiler dan penasaran sama rasanya? Cus langsung aja deh cobain sendiri hehe.
Selamat Mencicipi! #initehnganenin

Wassalaamu’alaikum, wr wb

ChintiaHarviantyPutri | Twitter : @harvianty | IG :  @chintiaharvianty

Tangsel, 09 Juli 2017

You Might Also Like

1 comments

  1. Packagingnya gemessss banget pinky pinky :)

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete

Blogger Perempuan

IHBlogger

Subscribe