Zalfa Miracle Skin Care

4:16 PM

Assalaamu’alaikum, wr wb

Apa kabar readers? Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah ya. Sudah lama banget engga menyapa pembaca blog ini, maklum saya udah jarang banget update menulis di blog lagi. Alhamdulillah sekarang saya kembali lagi mengupdate blog ini setelah sempat lama menghilang, jangan di contoh ya readers.

Kali ini, saya mau melunasi hutang tulisan saya tentang skin care yang pernah di tagih  salah satu pembaca blog saya yang sampai sekarang belum juga saya tulis kelanjutannya setelah tulisan saya tentang “Dilema Skin Care”. Tulisan saya kali ini akan mereview salah satu produk skin care yang sudah setahun belakangan ini saya pakai sampai sekarang dan Alhamdulillah cocok sesuai dengan kulit dan budget saya .

Apa sih produk nya? Jadi, kurang lebih setahun yang lalu saya beralih dari skin care  racikan dokter ke skin care alami yang insya Allah terjamin keamanan dan kehalalannya seperti yang sudah saya tulis di “Dilema Skin Care” . Produk itu adalah Zalfa Miracle, kenapa saya memilih produk ini? Setelah banyak melakukan searching yang sesuai dengan keamanan, kondisi kulit dan budget saya maka terpilihlah produk Zalfa Miracle ini. Produk ini tidak di jual pasaran, mendapat produk ini kita harus memesan ke salah satu distributor yang sesuai dengan daerah kita masing-masing karena produk ini di jual hanya di setiap distributor daerah.



Sebelum kita membeli produk ini, kita di anjurkan untuk melakukan konsul terlebih dahulu secara online ke salah satu distributor daerah untuk mendapatkan jenis produk apa yang sesuai dengan masalah kulit masing-masing. Saat itu, saya mendapatkan pengarahan untuk memakai produk paket Brightening Series sampai sekarang. Paket Brightening Series ini terdiri dari day cream, night cream dan facial wash. Kurang lebih setiap paket isi nya sama terdiri dari day cream, night cream dan facial wash hanya saja racikannya berbeda karena paket produk Zalfa ini ada 3 macam yaitu paket Brightening Series, Flawless Series, dan Acne Series.

Ada juga beberapa produk lainnya seperti toner, cleansing milk, acne gel, serum, dan lain-lain. Biasanya kalau saya lagi ada jerawat saya beli acne gel nya, karena ampuh banget untuk mengatasi jerawat saya. Saya juga menambahkan produk toner dan cleansing milk nya, toner untuk sebelum memakai day atau night cream dan cleansing milk untuk pembersih make up. Paket Brightening Series yang saya pakai ini biasanya habis selama 2 bulan. Jadi, setiap 2 bulan sekali saya beli produk Zalfa tersebut. Alhamdulillah, sampai sekarang wajah saya cocok dan keluhan yang dulu pernah ada bisa di atasi oleh produk Zalfa ini.

Oiya, setiap pembelian produk paket Zalfa kita mendapatkan buku saku tentang Cerdas Memilih Kosmetik, disitu ada info tentang seluk beluk bahan kosmetik dan bagaimana cara memilih kosmetik yang baik dan benar.



Pstttt, tulisan ini murni mereview berdasarkan pengalaman saya sebagai konsumen Zalfa ya, bukan tulisan sponsor atau advertising. Selamat membaca, terima kasih yang sudah mampir dan mengambil manfaat.

Wassalaamu’alaikum, wr wb

ChintiaHarviantyPutri | Twitter : @harvianty | IG :  @chintiaharvianty


Tangsel, 4 Juni 2017

You Might Also Like

0 comments

Blogger Perempuan

IHBlogger

Subscribe