Syar'i Lifestyle Committee Nyalon Bareng

6:35 AM

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalaamu’alaikum wr wb

Beberapa bulan yang lalu, Syar’i Lifestyle mengadakan acara internal yaitu nyalon bareng sesama komite. Acara nyalon ini bertempat di HauraSalon and Spa Muslimah (Cabang I) yang berada di daerah Utan Kayu, Jakarta Timur. Konsep salon yang bikin pewe dan banyak spot cantik buat foto ini juga ada Café nya. Jadi bagi para suami yang lagi nganter istrinya nyalon bisa menunggu di Haura Café ini.




Haura Cafe. Photo by @wiwiekabbas
Acara yang di mulai sekitar pukul setengah 10 ini di awali dengan setoran hafalan para komite yang berpasang-pasangan saling bergantian muroja’ah (setoran hafalan). Setoran hafalan ini menjadi salah satu kegiatan internal SLS, bagaimanapun juga di samping banyaknya kegiatan SLS dan kegiatan masing-masing dari komite tetep jangan lupa untuk saling mengupgrade hafalan Qur’an kita. Momen ini yang jarang banget ditemuin, muroja’ah sebelum nyalon hihi :D

Sebelum nyalon ada sharing session dan demo produk dari NuSkin tentang kecantikan dan perawatan muslimah yang sesuai syariah. Intinya kita harus memperhatikan kandungan dan bahan dari produk kosmetik dan perawatan yang kita pakai apalagi untuk wajah. Sesuai sama tulisan saya “Dilema Skin Care” beberapa minggu lalu yang kehati-hatian saya dalam memilih skin care untuk wajah. Tidak hanya wajah, tapi juga badan kita yang juga di rawat dengan produk halal dan thayyib (baik).

Setelah acara tersebut, barulah acara bebas, para komite dipersilahkan untuk melakukan perawatan atau makan siang di Haura Café. Saya memilih untuk makan siang dulu karena perut keroncongan hehe. Oiya saya ngambil perawatan totok aura, facial lumpur, dan gunting rambut. Pas banget saya emang udah jarang nyalon dan lagi kepengen banget nyalon, jadilah aji mumpung sampe saya paling terakhir pulangnya :D

Cukup baik dan high service buat facial dan totok aura nya, juga potong rambutnya. Tapi untuk service Haura Café nya menurut saya masih kurang, saya sarankan jangan lagi laper banget saat memesan makanannya karena lumayan lama untuk durasi pesanan makanan datang. Oiya disini tempatnya cozy, dan tertutup banget jadi ga perlu khawatir takut kecolongan ada lelaki masuk saat kita melakukan perawatan.

Sharing Session. Photo by @wiwiekabbas
Photo by @wiwiekabbas

Photo by @wiwiekabbas
Lokasi Haura Salon and Spa Muslimah (Cabang II)



Wassalaamu’alaikum, Wr. Wb

ChintiaHarviantyPutri | Twitter : @harvianty | IG :  @chintiaharvianty

Tangsel, 20 Des 2016

You Might Also Like

0 comments

Blogger Perempuan

IHBlogger

Subscribe