Syar'i Lifestyle 1 st Anniversary

9:14 PM

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalaamu’alaikum wr wb

Bentuk kepedulian Dian Marina dan Fitri Aulia yang berprofesi sebagai fashion designer, melihat fenomena saat ini, dimana banyak muslimah berhijab yang kurang memahami hakikat berhijab dengan sepenuhnya merupakan salah satu latar belakang Syari Lifestyle. Komunitas yang di gagas oleh dua designer yaitu kak Dian Marina dan kak Fitri Aulia ini launching pada 28 Agustus 2015 bersamaan dengan project Miss Marina dan Kivitz yang merupakan brand dari kedua designer tersebut.

Saat ini Syari Lifestyle sudah berusia 1 tahun dan mempunyai 25 komite yang merupakan muslimah-muslimah luar biasa pilihannya Allah yang Allah kumpulkan bersama untuk mensyiarkan ajaran Al Qur’an dan Sunnah melalui Syari Lifestyle ini. Tanggal 03 September 2016 yang lalu, kami mengadakan syukuran milad Syari Lifestyle yang pertama sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas kesempatan yang diberikan olehNya .

Syukuran milad SLS ini di arrange oleh team Sekretariat SLS dengan memilih konsep yang SLS banget, terlihat dari dresscode yang dikenakan sampai dekorasi tempat yaitu warna pink, kuning, dan putih. Tempat yang kami pilih pada kegiatan kali ini yaitu di Halal Bistro, Pondok Indah Mall 1 yang sengaja kami pilih karena sekaligus ingin mengangkat resto halal.





Acara ini di pandu oleh Kak Dinda dan diawali dengan pembacaan tilawah oleh Syifa dan sari tilawah oleh Feby dilanjutkan speech from Kak Dian dan Kak Fitri tentang berdirinya Syari Lifestyle.





Mba Berliana selaku owner resto ini pun menjadi salah satu pengisi acara kami pada sharing session, yang bercerita tentang hijrahnya memakai hijab sampai seluruh aspek kehidupannya yang berlandaskan karena Allah.



Untuk mengakrabkan sesama komite, acara dilanjutkan dengan games yang di handle oleh Mba Dhiana dan yang paling special dari acara ini yaitu pohon harapan dimana setiap komite menuliskan harapan untuk SLS di kertas yang berbentuk daun dan nanti di tempelkan di pohon harapan yang mempunyai filosofi dimana kami berharap nantinya harapan-harapan tersebut bisa berkembang dan tumbuh seperti layaknya pohon.



Selanjutkan para komite di sajikan menu makanan yang ada di Halal Bistro yang semuanya Insya Allah halal dan enak. Sampai sukses membuat perut kami kenyang dan lupa diet hehe. Tidak ketinggalaan juga yaitu photo session sesama komite.


Salah satu menu di Halal Bistro ; Ayam Tangkap Khas Aceh
Dewan Syuro SLS ; Mba Dhiana - Kak Fitri - Kak Dian - Kak Amuth



Sekretariat Departement SLS

Alhamdulillaah syukuran milad SLS yang pertama berjalan dengan baik dan lancar, dengan kerja sama antar team dan semua pihak yang terlibat dan support acara ini. 

Semoga Allah membalas dengan pahala kebaikan dan menjadi amal jaariyah. Aamiin. Sampai ketemu di acara Syari Lifestyle selanjutnya, do’akan kami agar selalu istiqomah.


Photo by : Creative Departement SLS

Wassalaamu’alaikum, Wr. Wb

ChintiaHarviantyPutri | Twitter : @harvianty | IG :  @chintiaharvianty


Tangsel, 12 Okt 2016

You Might Also Like

3 comments

  1. Aahhh... jadi salah fokus saat melihat ayam tangkap khas Aceh itu. KAyaknya enak.

    ReplyDelete
  2. Waaaa aku may biking post ttg ini jugaaaa. Keduluan kak Chintia rupanya :p

    ReplyDelete
  3. Masya Allah, indahnyaaaa~ cantik-cantik pula, bikin adem.
    Wah, kalau mau bergabung dengan komunitas ini bagaimana ya mba?

    ReplyDelete

Blogger Perempuan

IHBlogger

Subscribe