Saya dan 5 Impian - Casa Elana for IHB Blog Post Challenge

1:05 PM

Bismillaahirrahmaanirahiim...

“Milikilah impian yang bersinar layaknya matahari, impian yang akan memberikan energi dan kekuatan bagi makhluk lain, impian yang menebar keceriaan dan semangat bagi yang lainnya, impian yang senantiasa menebar manfaatnya. Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.”

Ceritakanlah impian yang kita punya, maka bertebaranlah do’a dilangit yang ditujukan untuk kita. Semakin banyak impian kita diketahui oleh orang lain, semakin banyak do’a dan harapan baik yang tercurah kepada diri kita. 

Setiap orang pasti mempunyai impian dan impian itu gratis, maka buatlah impian mu setinggi-tingginya dan sehebat-hebatnya. Melalui tulisan saya kali ini, saya akan menceritakan tentang 5 impian untuk 5 tahun ke depan yang diikutsertakan dalam Casa Elana for IHB Blog Post Challenge.

Impian #1


Kerja di kantoran. Hal ini menjadi salah satu target di tahun 2015 kedepan. Target ini yang sedang saya lakukan, yaitu mencari pekerjaan sambil menunggu waktu wisuda S1 tahun ini tiba. Beberapa lamaran yang sudah saya ajukan, semoga mendapat keputusan dan follow up terbaik. Aamiin. Buat pembaca jika ada  dan punya kenalan atau link  lowongan pekerjaan bisa sharing-sharing yaa ke saya hehe. Do’akan yaa agar saya segera bekerja di kantor yang terbaik dan tepat J Sambil nunggu panggilan kerja, saya juga mau siapin baju buat ngantor biar penampilan beda dan semakin semangat ngantor nantinya hehe dan saya nemu baju yang ketjeh dari produknya casaelana ini.


Buat temen-temen yang lagi nyari baju formal untuk ngantor atau non formal jangan lupa mampir di casaelana ya!


Impian #2


Melanjutkan S2. Insya Allah target ini untuk tahun 2016 yang akan datang. Pendidikan yang tinggi bagi seorang wanita itu penting ya dear! karena kita sebagai calon Ibu yang juga sebagai seorang pendidik bagi anak-anak kita kelak. Semoga Allah izinkan dan mampukan saya sebelum usia 25 tahun untuk menyelesaikan pendidikan pascasarjana.

Impian #3


Menikah. Menyempurnakan setengah dien dengan jodoh dunia akhirat yang sudah Allah siapkan dengan seseorang yang terbaik dan tepat di tempat dan waktu yang terbaik dan tepat pula. Seorang lelaki yang siap menjadi suami dan ayah bagi anak-anak kelak yang senantiasa membawa cinta ini hingga ke jannah-Nya. Semoga Allah izinkan saya sebelum usia 25 tahun, do’akan yaa! hihi.. Aamiin ^_^


Impian #4


Umroh. Pergi ke Baitullah bersama orang tercinta. Semoga Allah mampukan dan izinkan secara lahir bathin untuk bertamu kerumah-Nya sebelum usia 30 tahun. Aamiin..


Impian #5


Muslimah Entrepreneur. Muslimah yang aktif dalam berkarya dan menginspirasi, serta bisa bebas financial. AAMIIN! Salah satu nya saat ini sedang belajar untuk aktif menulis di blogger, dan menggerakan kembali Muslimah Entrepeneur yang insyaa Allah akan membuat produk muslimah sendiri. Sedangkan untuk jangka panjang saya ingin mempunyai butik dan menjadi owner sebuah perusahaan di bidang kemuslimahan, yang memang sejak di bangku SMA saya sudah mulai menggeluti bidang ini secara kecil-kecilan *hanya saja sering vacum hehe,* setelah lama vacum dan mau bangun lagi dengan konsep yang lebih cetar hihi dan saat ini bersama dengan Adik saya. Semoga bisa terlaksana, do’akan ya!

Sekian tulisan saya kali ini, semoga yang belum punya impian setelah membaca cerita ini segera membuat dan ikutan juga Challenge di Indonesian Hijab Blogger ini.


Semoga Allah izinkan saya untuk merealisasikan impian-impian tersebut. Tidak ada pencapaian impian yang mudah, semua butuh kesabaran dan pengorbanan, karena itulah yang akan membuat impian menjadi berharga. Semoga yang membaca juga Allah izinkan untuk mewujudkan impian masing-masing dengan proses dan hasil yang Allah ridhoi. Aamiin.

Saya sempurnakan impian ini dengan hanturan do’a dan ikhtiar terbaik yang saya lakukan. Teruslah untuk berdo’a, mendo’akan dan minta di do’akan. –Chintia Harvianty Putri



Tangsel, 13 Apr 2015

You Might Also Like

6 comments

  1. semoga tercapai semua impiannya :)

    ReplyDelete
  2. Semoga tercapai semua ya impiannya. Aamiin. Aku juga lagi pengen banget berjuang jadi enterpreneur, semoga sama-sama bisa sukses ya. Btw, salam kenal kak, aku Wardah :)

    World of Wardah

    ReplyDelete
  3. Zaenab Nur Aini : Aamiin. Terima kasih sudah berkunjung, salam kenal :)

    Wardah : Yap, sama dong ya :D Aamiin, semoga bisa terlaksana ya! Terima kasih yaa sudah berkunjung, Salam kenal juga Wardah :)
    Btw, very nice for your blog hehe.

    ReplyDelete
  4. Makasih juga sudah mau berkunjung :)
    Jangan ragu untuk berkunjung lagi. Tinggalin jejak biar nanti aku kunjung ke sini lagi, hehehe :)

    ReplyDelete
  5. Amiiin.. semoga tercapai ya mimpi2nya..
    Selamat wisuda dan semoga 5 tahun yang akan datang sudah wisuda untuk kedua kalinya.. :)

    ReplyDelete
  6. Aamiin, makasih Nita. Semoga impian kita semua tercapai :)

    ReplyDelete

Blogger Perempuan

IHBlogger

Subscribe