Fresh Graduate!

1:38 PM

Bismillaahirrahmaanirraahiim...

Sebuah perjalanan panjang melalui proses yang penuh tantangan, kini bermuara pada satu kebahagiaan dan ‘kelegaan’ hati bagi yang merasakannya. Tingkat per tingkat dilalui penuh semangat dan tak sesekali ada batu kerikil yang mencoba menghalangi perjalanan ini. Usaha, do’a dan semangat yang di lakukan pada saat itu kini menghasilkan sebuah esensi perjuangan seorang manusia pembelajar.

Perjuangan itu menghantarkan kepada seorang manusia yang tadinya tidak tahu menjadi tahu, seorang manusia yang haus akan ilmu pengetahuan, kini saatnya ilmu itu harus dipertanggung jawabkan oleh nya.


Sidang Skripsi, Ruang 413 UAI

Rabu, 25 Februari 2015 yang lalu pukul ±12:00, saya, Chintia Harvianty Putri menyandang status sebagai Sarjana. Alhamdulillaah wa Innalillaah, Sarjana sebuah gelar yang ditunggu. Sarjana bukan berarti saya berhenti belajar. Sarjana bukan berarti saya ‘tenang’ tidak ada tanggung jawab. Sarjana bukan hanya nama saya ada tambahan gelarnya. Sarjana adalah bentuk awal pengabdian dan tanggung jawab terhadap ilmu yang diperoleh.

Tak henti-henti nya terucap rasa syukur dan do’a kepada Allah yang telah memberikan kesempatan  satu hari bagi saya untuk menjalankan sidang skripsi pada tanggal tersebut dengan baik, lancar dan penuh kebahagiaan. Serta kesempatan waktu dan kesehatan untuk menjalankan proses demi proses menuju Sarjana.  Rasa syukur dan do’a pun untuk kedua orangtua yang selalu memberikan dukungan dari segi apapun, adik, sahabat, teman seperjuangan dan seluruh pihak yang telah terlibat  dan membantu dari awal sampai proses saya dalam 3,5 tahun menyelesaikan pendidikan strata satu ini.  

Hari ini, genap dua minggu saya dinyatakan sebagai lulusan Sarjana Ekonomi Universitas Al Azhar Indonesia. Status yang masih hangat ‘from the oven’. Lembaran-lembaran kertas revisian skripsi yang memenuhi sudut ruang kamar pun masih terasa ‘hangatnya’ serta  folder skripsi di notebook masih terlihat ‘segar’. 

Allah, terima kasih atas kelancaran dan kemudahan proses yang begitu singkat ini....



Tangsel, 11 Maret 2015

You Might Also Like

1 comments

  1. Assalamu'alaikum,, salam kenal dek,, pas lihat blogroll IHB aku baca nama kamu,, perasaan g asing ternyata kita se-almamater UAI n teman fb juga :D by the way selamat ya dek atas sidang skripsinya..

    ReplyDelete

Blogger Perempuan

IHBlogger

Subscribe