9 Desember 2014

7:21 PM

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali.” (QS. Maryam : 33)


Alhamdulillaah wa syukurillaah, masih Allah beri kesempatan bagi saya sampai saat ini hingga di umur yang memasuki dewasa muda, twenty one. Tak lupa dihaturkan juga do’a untuk semua orang-orang yang telah hadir dalam hidup saya sampai saat ini.

Memasuki fase dewasa muda dalam perkembangan hidup manusia, melatih diri ini untuk bisa terus mengupgrade diri menjadi lebih baik. Karena hakikatnya bertambahnya usia ini, semakin juga menuju giliran ‘dipanggil’ Allah (red : kematian) dan apa yang harus dipersiapkan?? Maka sepantasnyalah diri ini terus haus akan ilmu dan belajar menjadi pribadi lebih baik dari hari ke hari.

Sudah 21 tahun saya menikmati karunia Allah yang begitu banyak dan luas, menikmati setiap kejadian-kejadian potret kehidupan, menikmati indahnya sebuah perjuangan, dan menikmati setiap ‘warna warni’ kehidupan bersama orang-orang tercinta. Bertemu dengan banyak orang yang hadir dan pergi, hadir membawa kisah dan hikmah tersendiri dan pergi membawa pelajaran bagi kehidupan saya.

Terima kasih untuk My Love Family; Mamah, Ayah dan Dede Shelli yang sudah banyak memberikan banyak do’a, kejutan dan hadiah hari ini *setelah sekian lama baru dibeliin kue ulang tahun lagi hehe :p Terima kasih juga untuk saudara, sahabat, kawan, teman yang dari tadi pagi sampai saat ini memberikan ucapan do’a yang begitu indah memalui rekaman suara dan foto-foto. Do’a yang sama juga untuk yang mendo’akan. Semoga Allah mengabulkan semua do’a dan membalas semua kebaikan kalian. Aamiin Allaahumma Aamiin...

Thank you very much, thank you for everything. I Love you all :*

Tangsel, 09 Des 2014

You Might Also Like

0 comments

Blogger Perempuan

IHBlogger

Subscribe