Aku Berdiam...

8:53 PM


Aku ingin lebih diam. Yaa aku ingin lebih diam. Diam yang menurutku cukup untuk aku dan Allah yang tahu. Aku khawatir jika aku bertindak, aku berusaha, aku bergerak cepat, aku berlebihan dimata orang dan banyak membuat orang menjadi melihatku setengah rasa.

Aku khawatir jika aku melakukan itu semua, aku dianggap menjadi wanita yang terlalu berlebihan dan tidak sabaran.
Terserahlah orang-orang berfikiran seperti apa. Sungguh cukup Allah yang mengetahui apa yang sebenarnya yang aku butuhkan. Aku itu hanya belum bisa menyampaikan ke dalam bahasa yang rapih, sehingga orang-orang hanya menerima setengah berita dari sepenuh berita yang aku punya. Aku lebih suka mengekspresikannya melalui tulisan, ya tulisan. Bisa dibuktikan dan dilihat, di netbook ku ada satu folder dan itu semua penuh dengan tulisan-tulisan ku.

Hanya Allah yang mengetahui apa yang tersembunyi. Hanya Allah yang sangat mengerti kondisi ku. Hanya Allah :’)

"Sometimes silence and tears is a really good answer. ()"



Tangerang Selatan, 09 Mei 2013

You Might Also Like

0 comments

Blogger Perempuan

IHBlogger

Subscribe